Budaya Organisasi
Berbagai penelitian ilmiah telah menunjukkan Budaya organisasi yang kokoh mampu menunjang tercapainya tujuan organisasi. Namun, seperti halnya dua sisi mata uang, budaya juga dapat menjadi penghambat bagi organisasi dalam berinovasi.
Pengembangan budaya yang sesuai dengan cita-cita perusahaan menjadi salah satu tujuan dari proses transformasi budaya di perusahaan. Proses ini kami kelompokkan menjadi 4 tahap yaitu (1) kristaslisasi budaya, (2) internalisasi tata nilai, (3) implementasi tata nilai , dan (4) eksternalisasi tata nilai
Dengan dukungan sistem MONEV (monitoring dan evaluasi) untuk tahap 2, 3 dan 4 secara komprehensif, yang kami peroleh dari pengalaman intensif dalam membantu program transformasi budaya di perusahaan nasional dan badan pemerintah, akan dapat memastikan sebuah program transformasi budaya yang terstruktur dan efektif untuk membantu perusahan dalam mengembangkan budaya organisasi yang kokoh dan berkelanjutan.
Ringkasan track record kami dalam area ini: